Saya adalah Julie! Saya akan membantu menjawab pertanyaan-mu terkait dengan kebersihan area kewanitaan.
    Julie is Typing
    Shower Tips

    Bagikan

    Head-To-Toe: Bahan-bahan yang harus kamu miliki dalam produk yang kamu gunakan.

    Pernahkah kamu memperhatikan bahan-bahan apa saja yang terkandung dalam produk yang kamu gunakan? Berikut beberapa bahan penting yang efektif untuk kesehatan kulitmu :

    • Untuk rambut mudah diatur

     

    Gunakanlah shampoo yang mengandung bahan lauryl glucoside yang efektif untuk menghilangkan kotoran dan debu yang melekat pada rambut. Untuk kondisioner, minyak kelapa merupakan pilihan terbaik. Bahan alami pada minyak kelapa dapat meningkatkan fleksibilitas rambutmu dan membuatnya semakin kuat.

    • Untuk wajah yang bersih

     

    Agar terhindar dari jerawat yang mengganggu, gunakanlah pembersih wajah dengan bahan seperti: salicylic acid, sodium sulfacetamide atau benzoyl peroxide. Bahan-bahan tersebut dapat membantu membersihkan kulit dengan baik. Gunakan juga produk dengan bahan petrolatum untuk menghaluskan kulit dan produk dengan bahan glycerin sebagai pelembab. Dua bahan tersebut terbukti efektif untuk menjaga kelembaban kulitmu dan menjaganya tetap terhidrasi setiap saat.

    · Untuk kulit bersih dan kenyal

     

    Polyethylene glycols dan acyl-polyglycoside  merupakan bahan-bahan lembut yang biasa ditemukan dalam produk sabun badan yang efektif menghilangkan kotoran dan organisme jahat dari kulit serta dapat membantu memelihara kelembaban kulit. Untuk kulit kering, kamu dapat menggunakan pelembab yang mengandung bahan lanolin dan parafin.

    · Untuk keseimbangan pH area intim yang sehat

    1. Immortelle – berasal dari ekstrak Helichrysum italicumyang juga dikenal sebagai Bunga Abadi – merupakan antioksidan alami yang dapat melawan kerusakan radikal bebas dan menstimulasi regenerasi sel.
    2. Sensiva™– Yang ideal digunakan untuk area intim yang sensitif. Sensiva™ efektif meringankan ketidaknyamanan pada area kewanitaan seperti gatal dan kemerahan.
    3. CitrofolTM– berfungsi untuk menjaga area intim tetap segar dengan cara menetralisir bau. Biasanya digunakan pada produk deodoran dan pembersih tangan.  
    4. Yang tidak kalah penting, Prebiotik– prebiotic biasa ditemukan pada pembersih area kewanitaan – prebiotic efektif untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan bakteri baik pada area intim. Pelajari lebih lanjut mengenai bagaimana manfaat prebiotic untuk area intim.

    Empat bahan alami diatas efektif untuk menenangkan, merawat, dan melindungi serta dapat mempertahankan pH alami organ intim.

    Kamu telah mengetahui bahan apa saja yang efektif untuk menjaga kesehatan kulitmu. Maka dari itu mulailah perhatikan bahan-bahan apa saja yang terkandung dalam produk yang kamu gunakan.

    Rangkaian produk BETADINETM Feminine Care hanya untuk digunakan di bagian luar. Artikel ini ditujukan hanya sebagai informasi dan tidak dimaksudkan sebagai saran medis atau untuk menggantikan konsultasi dengan dokter anda atau para ahli dibidang kesehatan lainnya. Selalu mintalah saran dari dokter atau ahli yang terkualifikasi dengan berbagai pertanyaan yang anda miliki mengenai kondisi kulit yang memburuk atau kondisi medis lainnya.

    Produk BETADINE Feminine Care

    Hai, saya Julie yang akan membantumu

    Julie akan menjawab semua pertanyaan yang terkait dengan kebersihan untuk area kewanitaan dan juga tips untuk menjaga area kewanitaanmu. Julie dapat menjadi teman untuk mendengar dan membantu menjawab pertanyaan sensitif tanpa perlu diketahui orang lain. Julie juga dapat membantumu untuk menemukan produk BETADINE Feminine Care mana yang paling cocok untuk gaya hidupmu, juga memberitahu alasannya. Jadi kamu tidak perlu takut untuk berbicara dengan Julie!