Lifestyle

View (71)

Bagikan

Perjalanan Cherilyn Tan

Pengusaha Teknologi Cherilyn Tan merupakan seorang CEO Jaringan Hukum Asia, sebuah start up teknologi yang menghubungkan individu dan bisnis dengan menyediakan pengacara yang handal di Singapura. Asia Law Network mampu mencocokkan pengacara dan klien potensial hanya dalam hitungan menit. Bisnis Tan berkembang dan meningkatkan produktivitas dan profitabilitas bagi semua pihak. Sejak diluncurkan pada tahun 2014, perusahaan Tan memiliki jaringan terbesar untuk pengacara di Singapura dengan lebih dari 30% pengacara yang terdaftar. Asia Law Network juga telah mendapatkan lisensi dari Kementerian Hukum, Serikat Hukum dan SPRING Singapura.

Sebagai salah satu dari sedikit wanita yang bekerja dalam bidang start up dan teknologi, tidak diragukan lagi bahwa kesuksesan Tan sangat menginspirasi. Bagaimana ia melakukannya? Baca terus untuk mengetahui tips-tips dari sang CEO..

Persiapkan harimu

photo-1484981138541-3d074aa97716

ibutuhkan perencanaan yang baik dan disiplin yang luar biasa untuk menjalankan suatu perusahaan, terutama untuk perusahaan yang terbilang sukses seperti Asia Law Network. Tan mengatakan bahwa ia selalu mempersiapkan work day pada malam sebelumnya.

“Sebagai CEO saya adalah wajah perusahaan,” kata Tan. “Ketika saya berurusan dengan pengacara dan juga banyak mitra dan investor, terlihat rapi sangatlah penting.”

Untitled-1Tan sangat concern akan penampilannya. Mulai dari pemilihan busana hingga make up yang ia kenakan. Pilihan pakaiannya sederhana, baginya kenyamanan adalah yang utama. Pilihan make up nya pun sangat simple. Tan hanya mengenakan sunblock dengan memberi sedikit sentuhan loose powder serta eyeshadow ringan dan lipstick.

Menjaga tubuh untuk tetap terhidrasi dengan baik sangatlah penting. Apalagi dengan banyaknya aktivitas yang dilakukan.

“Untuk menjaga diri tetap segar, saya selalu minum banyak air,” kata Tan. “Saya selalu menyediakan setidaknya dua botol air agar tetap produktif dan fokus.”

pexels-photo-373966Saat melakukan aktivitas yang panjang, Tan selalu menggunakan pantyliner dan BETADINE™ Feminine Wipes agar area kewanitaannya tetap segar dan bersih setiap saat.

Tan juga tidak melakukan makan siang yang mana ia merasa bahwa makan siang membuatnya mengantuk sehingga ia menggantinya dengan mengkonsumsi teh dan minuman bebas kafein.

Manfaatkan waktu libur

woman-hands-1207952_960_720

Setelah melewati hari yang panjang dan melelahkan, Tan mengatakan bahwa melepaskan diri dari komputer, telepon genggam dan perangkat teknologi lainnya setelah jam kerja dapat membuatnya merasa relax dan membuat pikiran lebih segar. Selain itu, Tan juga terbiasa memasak pada hari libur yang mana memasak membuatnya tenang dan bersemangat kembali.

 

BETADINE™ Feminine Wash Foam Fresh & Active adalah solusi untuk kebersihan area kewanitaan yang dapat memberikan kesegaran dan kesehatan pada area intimmu. Dengan kandungan verbena lemon zesty dan formulasi Tri-Care yang unik dan lengkap dengan prebiotik, BETADINE™ Feminine Wash Foam Fresh & Active dapat membantu menjaga kepercayaan dirimu dan menjagamu tetap bersih dan sehat.

Produk BETADINE Feminine Care