Saya adalah Julie! Saya akan membantu menjawab pertanyaan-mu terkait dengan kebersihan area kewanitaan.
    Julie is Typing
    Intimate Care

    Bagikan

    Apakah tepat menggunakan Sabun Biasa atau Sabun Bayi untuk Area Kewanitaan!

    “Aku pakai sabun biasa aja untuk area kewanitaan kan sama aja!” atau “Aku pakai sabun baby, untuk baby aja aman apalagi untuk area kewanitaan kita!” pasti sering dong mendengar ungkapan tersebut ? Nah, yuk cari tahu apakah menggunkana sabun biasa ataupun sabun bayi itu tepat untuk area kewanitaan kita!

     

    Keseimbangan pH 3,5 – 4,5 merupakan kunci utama dari area kewanitaan yang sehat dimana pada kondisi ini, Bakteri Baik dapat hidup dan memberikan perlindungan alami terhadap area kewanitaan. Pada saat pH berubah maka bakteri jahat menjadi lebih dominan sehigga dapat menyebabkan masalah-masalah kewanitaan seperti gatal, bau tak sedap, iritasi bahkan sampai keputihan berlebih.

     

    Bagaimana dengan sabun biasa dan sabun bayi?

    pH yang dimiliki sabun mandi berkisar pada pH 9 (basa). Oleh karena itu, penggunaan sabun mandi untuk membersihkan area kewanitaan dapat membuat merusak perlindungan alami dan keseimbangan pH area kewanitaan. Menggunakan sabun biasa untuk area kewanitaan dapat menghilangkan natural essential oil di area kewanitaan sehingga mudah iritasi.

    Bagaimana dengan sabun bayi? Kadar pH kulit bayi dan sabunnya yang ideal adalah 5,5. Sedangkan pH seimbang area kewanitaan adalah 3,5 – 4,5. Secara angka memang terlihat sangat mendekati, namun tidak disarankan membersihkan area kewanitaan dengan sabun bayi karena tidak memberikan pH yang ideal untuk area kewanitaan

     

    2. Original

    Nah sekarang Ladies harus bijak dalam memilih pembersih kewanitaan yang ideal. Carilah pembersih kewanitaan yang menawarkan pH seimbang serta mengandung Prebiotik. Prebiotik merupakan makanan dari bakteri baik sehingga dapat berperan optimal memberikan perlindungan alami.

    Produk BETADINE Feminine Care

    Hai, saya Julie yang akan membantumu

    Julie akan menjawab semua pertanyaan yang terkait dengan kebersihan untuk area kewanitaan dan juga tips untuk menjaga area kewanitaanmu. Julie dapat menjadi teman untuk mendengar dan membantu menjawab pertanyaan sensitif tanpa perlu diketahui orang lain. Julie juga dapat membantumu untuk menemukan produk BETADINE Feminine Care mana yang paling cocok untuk gaya hidupmu, juga memberitahu alasannya. Jadi kamu tidak perlu takut untuk berbicara dengan Julie!