Saya adalah Julie! Saya akan membantu menjawab pertanyaan-mu terkait dengan kebersihan area kewanitaan.
    Julie is Typing
    Femme Facts

    Bagikan

    Fakta Mengenai Brazilian Waxing

    Saat ini, istilah “Brazilian Waxing” sedang booming atau marak diperbincangkan di berbagai salon, tempat-tempat spa, maupun klinik kecantikan.

    Menurut sebagian besar wanita, Brazilian Waxing bukanlah suatu hal yang amat penting untuk dilakukan. Namun, tetap ada yang memiliki pertimbangan tersendiri untuk melakukan Brazilian Wax. Sebelum melakukan Brazilian Wax, berikut beberapa hal yang perlu kamu ketahui:

    • Beauty is Hurt!

    Waxing sendiri merupakan kegiatan yang cukup menyakitkan bagi beberapa orang yang baru pertama kali atau sudah sering melakukannya. Terlebih lagi pada saat metode pencabutan bulu tersebut dilakukan pada daerah intim. Salah satu tips untuk mengurangi rasa sakit setelah melakukan waxing, cobalah menggunakan pakaian dalam yang terbuat dari bahan yang halus. Penggunaan scrub juga sangat tidak disarankan untuk 24 jam awal setelah melakukan waxing, karena daerah tersebut masih terbilang sensitive. Jadi, untuk membersihkan daerah kewanitaan, cobalah untuk menggunakan produk yang halus dan lembut untuk kulit – contohnya dengan menggunakan foam pembersih area kewanitaan.

    • Meredakan kondisi kemerahan pada kulit

    Efek samping lain yang mungkin dirasakan adalah kemerahan pada kulit. Setelah melakukan waxing, bagian sensitif tubuh mungkin akan terlihat sedikit memerah. Untuk menanganinya, cobalah gunakan produk dengan hypoallergenic – atau produk yang tidak mengakibatkan reaksi alergi. Namun, jika kamu hanya menggunakan pembersih biasa atau pembersih khusus area kewanitaan, carilah produk yang mengandung SyriCalm™. Bahan alami ini telah terbukti dapat mengurangi kemerahan pada daerah intim. Kamu juga dapat mengambil manfaat dari produk dengan bahan Immortelle – atau antioksidan alami yang dapat memperbaiki kelembaban kulitmu.

    • Menghaluskan kulit

    Saat rambut halus mulai tumbuh setelah waxing dan terjebak di bawah permukaan kulit tentu akan meninggalkan bekas yang tidak enak dipandang. Kamu dapat menghilangkannya secara perlahan ketika mandi, hal tersebut juga dapat membantu menghilangkan sel kulit mati guna mencegah pori-pori tersumbat. 

    • Terlihat bersih tidaklah cukup

    Alasan umum wanita untuk melakukan Brazilian wax adalah agar bagian tubuh yang di wax terlihat dan terasa bersih untuk waktu yang lama. Mereka tidak mengetahui bahwa infeksi dapat terjadi dengan melakukan hal tersebut. Untuk menghindarinya, pastikan bahwa metode pencabutan bulu ini dilakukan oleh ahli dan menggunakan aplikator yang berbeda setiap kali mencelup ke pot wax. Waxing  juga dapat menyebabkan kulit terluka setelah rambut ditarik, sehingga kulit yang terbuka tersebut bisa membuat bakteri dan kuman masuk begitu saja.

     

    Rangkaian produk BETADINETM Feminine Care hanya untuk digunakan di bagian luar. Artikel ini ditujukan hanya sebagai informasi dan tidak dimaksudkan sebagai saran medis atau untuk menggantikan konsultasi dengan dokter anda atau para ahli dibidang kesehatan lainnya. Selalu mintalah saran dari dokter atau ahli yang terkualifikasi dengan berbagai pertanyaan yang anda miliki mengenai kondisi kulit yang memburuk atau kondisi medis lainnya.

    Produk BETADINE Feminine Care

    Hai, saya Julie yang akan membantumu

    Julie akan menjawab semua pertanyaan yang terkait dengan kebersihan untuk area kewanitaan dan juga tips untuk menjaga area kewanitaanmu. Julie dapat menjadi teman untuk mendengar dan membantu menjawab pertanyaan sensitif tanpa perlu diketahui orang lain. Julie juga dapat membantumu untuk menemukan produk BETADINE Feminine Care mana yang paling cocok untuk gaya hidupmu, juga memberitahu alasannya. Jadi kamu tidak perlu takut untuk berbicara dengan Julie!