Saya adalah Julie! Saya akan membantu menjawab pertanyaan-mu terkait dengan kebersihan area kewanitaan.
    Julie is Typing
    Femme Essentials

    Bagikan

    Tiga Hal Yang Kamu Butuhkan Untuk Area Intimmu

    Kamu mungkin sering menganggap remeh area intimmu. Padahal area intim merupakan bagian yang paling penting untuk dijaga kebersihannya. Sama halnya dengan bagian tubuh lainnya, area intimmu layak untuk mendapatkan yang terbaik. Kamu mungkin berpikir menggunakan air dan sabun biasa saja sudah cukup untuk membersihkan area sensitive ini. Namun, tahukah kamu? Kamu memerlukan sabun pembersih khusus area kewanitaan untuk menjaga kesehatan organ intimmu. Dan mencegah berbagai gejala infeksi yang ada seperti bau, gatal, dan keputihan. Untuk itu, pastikan produk yang kamu miliki mengandung hal-hal seperti dibawah ini untuk memaksimalkan perawatan pada area intimmu :

    • Bahan alami

    Gunakanlah pembersih kewanitaan yang mengandung bahan alami. Seperti yang kita tahu, area intim sangat rentan dan membutuhkan perawatan yang lembut karna area intim sangat berbeda dengan bagian tubuh lainnya. Penggunaan sabun biasa pada organ intim tentu tidak akan membantu membersihkannya secara menyeluruh. Hal ini karna area intim memiliki pH yang berbeda dengan bagian tubuh lainnya, untuk itu, pastikan produk yang kamu gunakan memiliki kualitas yang baik dan mengandung bahan-bahan yang sesuai dengan kebutuhan area intimmu dan tidak mengandung bahan kimia yang keras.

    • Menggunakan produk yang berkualitas

    Gunakanlah produk pembersih kewanitaan yang tidak sembarangan dan berkualitas. Hal ini tentu perlu untuk tetap aman sehingga kamu tidak perlu merasa khawatir ketika menggunakan suatu produk.

    • Cocok dan mudah digunakan

    Gunakanlah pembersih kewanitaan yang sesuai dengan masalah dan kebutuhan area intimmu. Hindari menggunakan sabun biasa pada area kewanitaan. Gunakan juga sabun kewanitaan yang mudah untuk digunakan sehingga memudahkanmu untuk membersihkannya.

    BetadineTM Daily Feminine Wash memiliki tiga hal yang wajib dimiliki:

    • Bahan alami– dengan kandungan formulasi Tri-Care™ yang unik dengan prebiotik BETADINETM Feminine Wash berfungsi untuk menenangkan, merawat dan melindungi area intim serta menjaga keseimbangan pH.
    • Produk yang terpercaya – Selama lebih dari 50 tahun, BETADINETMtelah dipercaya di berbagai Negara sebagai produk yang dikenal baik akan kualitas dan inovasinya.
    • Tersedia dalam kemasan pump-actionyang mudah digunakan – dengan kemasan pump action pada produk Betadine tentu dapat memudahkanmu dalam mengaplikasikannya.

    BetadineTM Feminine Wash terbukti bebas sabun, paraben dan pewarna. Efektif untuk melembutkan dan menjaga area intimmu tetap sehat.

    Rangkaian produk BETADINETM Feminine Care hanya untuk digunakan di bagian luar. Artikel ini ditujukan hanya sebagai informasi dan tidak dimaksudkan sebagai saran medis atau untuk menggantikan konsultasi dengan dokter anda atau para ahli dibidang kesehatan lainnya. Selalu mintalah saran dari dokter atau ahli yang terkualifikasi dengan berbagai pertanyaan yang anda miliki mengenai kondisi kulit yang memburuk atau kondisi medis lainnya.

    Produk BETADINE Feminine Care

    Hai, saya Julie yang akan membantumu

    Julie akan menjawab semua pertanyaan yang terkait dengan kebersihan untuk area kewanitaan dan juga tips untuk menjaga area kewanitaanmu. Julie dapat menjadi teman untuk mendengar dan membantu menjawab pertanyaan sensitif tanpa perlu diketahui orang lain. Julie juga dapat membantumu untuk menemukan produk BETADINE Feminine Care mana yang paling cocok untuk gaya hidupmu, juga memberitahu alasannya. Jadi kamu tidak perlu takut untuk berbicara dengan Julie!