Saya adalah Julie! Saya akan membantu menjawab pertanyaan-mu terkait dengan kebersihan area kewanitaan.
    Julie is Typing

    Bersiap untuk Tinder Date Pertamamu? Berikut Tips untuk Meninggalkan Kesan yang Tak Terlupakan

    Dinner Woman Man Date Holding Hands People Couple

    Sudah lama tidak berkencan? Jangan khawatir..

    Begitu banyak aplikasi yang menyediakan layanan kencan seperti Tinder. Tinder merupakan aplikasi online dating yang dapat kamu gunakan untuk mencari pasangan. Melalui Tinder kamu dapat dengan mudah berkenalan dengan orang baru atau bahkan mendapatkan “Tinder Date”, menarik bukan ? Berbicara tentang berkencan, berikut beberapa tips penting agar kamu mendapatkan kencan yang berarti..

    1. Lakukan Telfon, Hindari Chatting

    Berbicara melalui telfon tentu lebih baik daripada melakukan chatting.. kamu dapat mengungkapkan langsung apa yang ingin kamu katakan sehingga kamu dapat menghindari miskomunikasi yang sering terjadi saat melakukan chatting. Melalui telfon kamu juga akan merasa lebih dekat dengan pasangan dan tentu lebih merasa diperhatikan. Sering melakukan telfon juga akan membuatmu terbiasa berbicara dengannya sehingga saat terjadi pertemuan kamu tidak akan merasa canggung.

    Woman-Couple-Romance-People-Talking-Man-Dating-2561578

    1. Latihan untuk melawan Grogi

    Bertemu untuk pertama kali? Tidak masalah! Kamu mungkin akan merasa sedikit cemas dan canggung saat ingin bertemu dengannya. Namun jangan khawatir, kamu dapat melakukan sedikit latihan sebelum melakukan kencan. Olahraga adalah cara yang efektif untuk menghilangkan stres, olahraga dapat membantu meningkatkan perasaan relax dan kepercayaan dirimu. Lakukanlah sedikit gerakan yoga, berenang, jogging, maupun olahraga ringan lainnya.

    1. Gunakan pakaian yang nyaman

    Pada kencan pertama, kamu tentu ingin membuat kesan yang menarik. Namun disamping ingin terlihat cantik gunakanlah pakaian yang nyaman. Cerminkan kepribadianmu dalam pakaianmu. Tanamkanlah bahwa kepribadianmu yang membuatmu sexy bukan pakaianmu.

    1. Jadilah dirimu sendiri

    Media sosial telah membiasakanmu untuk menampilkan dirimu yang terlihat sempurna. Namun, kita semua tahu tidak ada orang yang sempurna. Tetaplah menjadi dirimu sendiri yang apa adanya saat berkencan. Dengan itu kamu dapat mengetahui bagaimana pasanganmu. Jika pasangan kencanmu tidak menyukai dirimu yang apa adanya, maka jangan membuang waktu dengannya – tetapi jika ia menghargai dirimu yang sesungguhnya, maka hubungan tersebut tentu dapat berjalan lancar.

    1. Selalu Jujur

    Berbohong mungkin tampak seperti pilihan yang lebih mudah daripada mengatakan kejujuran. Tapi tentu itu bukanlah hal yang tepat. Kamu akan dihantui rasa bersalah saat melakukan kebohongan. Jujurlah kepada pasanganmu akan apa yang kamu rasakan dan hal-hal apa yang kamu suka maupun tidak. Tentu dengan berlaku jujur ia akan lebih menghargai dan menghormatimu

    kissing-2353862_1280-1024x681

    1. Persiapkan segalanya  

    Jika kencanmu berjalan dengan lancar dan kamu memulai hubungan serius dengannya tentu kamu akan berujung pada pernikahan, untuk itu kamu perlu menyiapkan diri dan juga menjaga kesehatanmu sedini mungkin. Untuk menjaga kesehatan, kamu perlu merawat kebersihan tubuhmu terutama kebersihan pada area intim yang rentan terhadap resiko infeksi. Kamu membutuhkan pembersih yang tepat yang dapat memenuhi kebutuhan area intimmu. Gunakan BETADINE™Feminine Wash, sabun pembersih area kewanitaan yang mengandung formulasi Tri-Care dengan prebiotik yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan kebersihan area kewanitaan yang dapat menjaga bakteri baik dan keseimbangan pH alami area intimmu.

    Produk BETADINE Feminine Care

    Hai, saya Julie yang akan membantumu

    Julie akan menjawab semua pertanyaan yang terkait dengan kebersihan untuk area kewanitaan dan juga tips untuk menjaga area kewanitaanmu. Julie dapat menjadi teman untuk mendengar dan membantu menjawab pertanyaan sensitif tanpa perlu diketahui orang lain. Julie juga dapat membantumu untuk menemukan produk BETADINE Feminine Care mana yang paling cocok untuk gaya hidupmu, juga memberitahu alasannya. Jadi kamu tidak perlu takut untuk berbicara dengan Julie!